Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Penggunaan Aplikasi Usbn Untuk Proktor Dan

Panduan Penggunaan Aplikasi USBN untuk Proktor dan  Panduan Penggunaan Aplikasi USBN untuk Proktor dan
Aplikasi USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer) yaitu sistem pelaksanaan Ujian Akhir bagi Madrasah dengan memakai media komputer, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.
Disini ada dua panduan, yang akan menandakan tahapan penerapan aplikasi USBN untuk proktor dan guru pembuat soal, mulai dari installasi aplikasi dan penerapan aplikasi.

Untuk meterbaikkan dalam penerapan aplikasi USBN, spesifikasi hardware server proktor dimasukankan memakai spesifikasi min. Prosesor core I5, Memory RAM 8GB, Hardisk 500GB, Koneksi jaenteng internet/LAN dan dipastikan sudah terhubung/koneksi dengan jaenteng untuk sanggup mengakses Aplikasi online, sedangkan untuk aplikasi offline cukup terhubung dengan jaenteng local, kecuali ketika proses sinkronisasi harus terhubung dengan internet.

Untuk memmenolong para proktor dan guru madrasah dalam pelaksanaan USBN ini maka pada peluang kali ini blog akan membagikan Panduan Penggunaan Aplikasi USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) untuk proktor dan guru madrasah.

Untuk mendapat filenya, silakan Anda unduh melalui tautan atau link yang kami sediakan diberikut ini.

Unduh File :


Panduan Aplikasi USBN Proktor dan

Demikan info terkena Panduan Penggunaan Aplikasi USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) untuk proktor dan guru madrasah. Semoga bermanfaa...

Posting Komentar untuk "Panduan Penggunaan Aplikasi Usbn Untuk Proktor Dan"