Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Check Sktp 2018 Valid Tidak Valid Linier Tidak Linier

SKTP atau surat keputusan pertolongan profesi ialah surat yang selalu di tunggu-tunggu oleh para guru bersertifikasi tanpa SKTP pertolongan profesi tidak sanggup di cairkan, oleh alasannya ialah itu SKTP menjadi sangat vital perannya. nah bagaimana cara check SKTP seorang guru bersertifikasi valid dan tidak valid.

Dulu SKTP di terbitkan melalui website info.gtk.kemdikbud.go.id dan beberapa alamat alternatif tetapi kebijakan gres yang kini laman sanggup di jalan masuk sesudah guru berhasil login di SIM PKB, menyerupai tampak dalam gambar


Akun didapatkan dari ketua MGMP untuk sanggup mampu masuk ke situs sim pkb , sesudah berhasil masuk kemudian pilih sajian layanan informasi gtk tampak menyerupai gambar berikut ini.



Silahkan di klik sajian layanan informasi GTK kemudian cross check dengan teliti satu per satu kebenaran datanya kalau sudah valid dan jjmnya linier check nomor SKTP sudah terbit atau belum kalau sudah maka tinggal menunngu pemberkasan dari Dinas Propinsi masing-masing untuk pencairan.

Jika masih menemui duduk perkara data tidak valid dan Jumlah Jam Mengajar tidak linier segera hubungi operator tanpa marah-marah terlebih dahulu tentunya check datanya via dapodik.  

Posting Komentar untuk "Cara Check Sktp 2018 Valid Tidak Valid Linier Tidak Linier"