Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Transfer Respons Dalam Cbt Sync Terbaru Unbk 2019


Kita semua berharap pelaksanaan UNBK berlangsung lancar dan sukses dengan server utama yang kita miliki, tetai kita hanya insan hanya dapat berencana , tapi Allah lah jua yang menentukan, akan tetapi panitia sentra UNBK atau puspendik memperlihatkan alternatif -alternatif solusi untuk mengatasi segala kemungkinan jelek yang terjadi, oleh alasannya ialah itu sebaikya pengadaan server cadangan juga perlu untuk di pertimbangkan bahkan wajib ada untuk mengatasi kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

Terobosan gres dari panitia Puspendik ialah di versi cbtsync terbaru sudah ada kemudahan hidangan Transfer Respond gunanya untuk menggantikan posisi server cadangan.
Kelebihan Menu Transfer Respond dibanding server cadangan ialah :

  1. Tidak perlu Syncron Ulang.
  2. Jawaban Peserta Ujian tersimpan jadi dikala mengalami error VHD utama atau VHD utama rusak dapat pribadi melanjutkan ujian tanpa harus mengulang.
  3. Hanya perlu menyiapan flashdisk 32 GB atau Hdd Eksternal per server untuk memanfaatkan kemudahan ini.


Walaupun server cadangan tergantikan dengan kemudahan hidangan transfer respons sebaiknya server cadangan tetep harus ada dan di syncronkan untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk yanv akan terjadi walaupun haapan kita tidak hingga terjadi ibarat itu.

Adapaun langkah-langkah cara memakai hidangan transfer respons ialah sebagai berikut :




Posting Komentar untuk "Manfaat Transfer Respons Dalam Cbt Sync Terbaru Unbk 2019"