Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Membuka Blog Atau Website Bagi Pengguna Telkom Speedy

Script iklan telkom speedy ini cukup membikin pusing kalangan pengguna internet, banyak yang menduga kalau websitenya terkena hack, atau browsernya terinfeksi malware. sebab begitu lemotnya sehingga error ERR EMPTY RESPONSE (bagi pengguna Crome)
Sebenarnya sudah semenjak usang Telkom Speedy menyisipkan script iklan “tersembunyi” pada jaringannya.



Iklan tersebut diload dari alamat cfs.u-ads.info setiap kali kita berselancar di dunia maya. Berdasarkan pengamatan, paling banyak iklan yang muncul yakni himbauan untuk membayar tagihan Speedy sempurna waktu.
Bagi para pelanggan Speedy, munculnya aneka macam macam iklan menyerupai ini sangatlah mengganggu dan ‘tidak sopan’ sehingga tanpa mereka sadari terkesan menipu pelanggan. Ada 2 alasan yang mendasarinya, yaitu
  • karena kita telah membayar tetapi tetap dijejali iklan yang sepatutnya tidak kita rasakan. 
  • Ini yang bikin puyeng sebab iklan yang jelek tersebut pun tak jarang menciptakan koneksi menjadi SUPER LEMOT.

    Nah para teman KPCI khususnya dan pengunjung setia blog pada umumnya, untuk mengenyahkannya sampeyan sanggup dengan gampang mengikuti panduan berikut:


    1. Buka Windows Explorer, cari file Hosts yang terdapat di DRIVE_C (C:) pada folder Windows/System32/Drivers/etc/, jikalau sudah ketemu, buka file yang namanya hosts memakai notepad.


    2.  Masukkan script dibawah ini pada baris terakhir :
    127.0.0.1 cfs.u-ad.info
    dan save file



    3. Sekarang  Iklan cfs.u-ads.info sudah lenyap dari browser  sampeyan. Tandanya yakni proses browsing dijamin akan lebih cepat dan ngewes.

    Jika cara diatas tidak berhasil  untuk mengatasi error ERR EMPTY RESPONSE pada google chrome yaitu dengan menambahkan ekstensi ZenMate yang sudah tersedia untuk Firefox maupun Chrome.



    Fungsi ekstensi ini yakni mengubah lokasi kanal publik kita. Misalnya saja kita mengakses internet dari Indonesia, namun ketika kita memakai ZenMate maka seolah-olah kita mengakses internet dari luar Indonesia sehingga hal-hal error yang ditemui ketika mengakses internet dari Indonesia tidak kita temui lagi, namun hasil pencarian di mesin pencari juga sedikit berbeda dengan ketika kita tidak memakai ekstensi ini.

    Pada ZenMate ini ada 5 (lima) pilihan lokasi publik kita, yaitu

    Inggris
    Romania
    Jerman
    Hongkong
    Amerika

    Kita bebas menentukan dari kelima lokasi di atas sesuka hati. Untuk menambahkan ekstensi ZenMate silakan buka link di bawah ini

    ZenMate untuk crome
    ZenMate for Firefox

    Lalu tambahkan ekstensi ini ke google chrome. Caranya dengan mengklik tombol Tambahkan ke chrome/add to chrome, begitu juga bagi pengguna Mozilla tambahkan ZenMate for Firefox. Setelah ekstensi ZenMate berhasil di tambahkan, kemudian aktifkan ekstensi ZenMate dan koneksi internet akan kembali lancar.

    Demikian, Semoga bermanfaat!

    sumber: dari aneka macam sumber diolah

    Posting Komentar untuk "Cara Cepat Membuka Blog Atau Website Bagi Pengguna Telkom Speedy"