Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Hasil Nilai Unbk Smp Sma Smk Secara Mandiri

Teknik melihat Hasil Nilai UNBK Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Secara Mandiri CARA MELIHAT HASIL NILAI UNBK Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan SECARA MANDIRI
Teknik melihat Hasil Nilai UNBK Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Secara Mandiri
Gurumaju.com –  Teknik Melihat Nilai UNBK Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan terbaru secara mandiri melalui situs yang sudah disediakan oleh pemerintah. menyerupai apa penampilan dari situs untuk mengecek nilai Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK tersebut? silahkan simak info bagaimana cara mengecek atau melihat hasil Nilai UNBK untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan tahun 2018.

Sesudah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK maka sekarang saatnya menunggu hasil dari Ujian yang sudah dilakukan tersebut. Pengumuman untuk Tingkat Sekolah Menengah Pertama BSNP sudah mengeluarkan surat edaran dengan Surat Edaran Nomor 0097/SDAR/BSNP/V/2018 wacana Perubahan Waktu Pengumuman Hasil UN SMP. dengan demikian maka Informasi Jadwal Pengumuman dan Pembagian hasil Nilai untuk Sekolah Menengah Pertama diundur.

Untuk melihat nilai UNBK atau mengecek nilai UNBK menyerupai yang diterangkan diatas bahwa akan dilakukan melalui situs tumpuan dari pemerintah berarti kita akan melihat nilai secara online. kemudian bagaimana caranya?

Tekniknya yaitu anda spesialuntuk Silahkan kunjungi website resmi Pusat Penilaian Pendidikan (Puspendik) Kemendikbud yang beralamat di http://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/.

Maka setelah Anda membuka laman tersebut, maka silahkan isikan sesuai dengan data sekolah Anda. seperti:
1) Jenjang : silahkan pilih jenjang sesuaikan dengan jenjang sekolah Anda.
2) Provinsi : Isikan Provinsi
3) Kota/Kabupaten
4) Status Sekolah
5) Jenis Sekolah

Diatas yaitu cara manual dengan menginputkan beberapa pilihan yang sudah tersedia oleh sistem. sedangkan kalau Anda ingin lebih cepat lagi tanpa harus menentukan menyerupai jenjang, Provinsi, dan lain sebagainya,  maka silahkan gunakan sisi sebelah kiri maka disana sudah disediakan form pencarian . Anda spesialuntuk diminta memasukan NPSN dan Kode Sekolah maka selanjutnya klik tombol Cari. dan setelah itu sekolah Anda akan pribadi muncul dengan Statistik nilai Per mata pelajaran yang diujikan ketika UNBK.

Perlu diketahui, bahwa laman ini spesialuntuk dipakai oleh pihak sekolah saja untuk mengetahui Indeks Integritas dalam Pelaksanaan UNBK teramasuk rerata hasil UN. namun tidak sanggup menampilakan nilai tiap-tiap akseptor didik.

Demikian info terkena artikel yang berjudul Teknik melihat Hasil Nilai UNBK Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Secara Online. Terima kasih, biar sanggup bermanfaa untuk tiruana.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Teknik melihat Hasil Nilai UNBK Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Secara Mandiriini, Silahkan Jika ada pertanyaan, masukan, atau ingin mempersembahkan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan bahagia hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaa, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang sudah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memdiberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami biar bermanfaa, Salam Sukses Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Hasil Nilai Unbk Smp Sma Smk Secara Mandiri"