Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Akun Google (Gmail) Di Android Dan Pc

Teknik Buat Akun Google di Gmail melaluiataubersamaini HP Android atau PC Teknik Buat Akun Google (Gmail) di Android dan PC
Teknik Buat Akun Google di Gmail melaluiataubersamaini HP Android atau PC
Gurumaju.com –  Teknik buat akun google di Gmail dengan HP Android dan PC Komputer / laptop untuk pemula tanpa verifikasi nomor telepon yang dilengkapi dengan Gambar-gambar sehingga megampangkan Anda untuk mengikuti tutorial yang Admin diberikan melalui artikel ini. pada tahun 2018 ini cara buat email dengan daftar di gmail ialah cara tergampang dibandingkan dengan mendaftarkan email di yahoo alasannya ialah dengan mendaftarkan email di gmail ini anda akan pribadi terkoneksi dengan produk-produk Google menyerupai Blogger , Youtube, Google Drive (untuk menyimpan file di internet), Google Maps(melihat peta), Google Playstore (tempat mendownload banyak sekali macam aplikasi untuk android) dan juga Gmail (untuk mengirim dan mendapatkan pesan elektronik) dan lain sebagainya.

melaluiataubersamaini melihat begitu pentingnya manfaat dari Gmail untuk akun Google ini maka tidak ada salahnya kalau Admin akan mempersembahkan panduan bagaimana cara daftar gmail buat akun google dengan sangat gampang, spesialuntuk melalui 3 langkah saja Anda akan sanggup menikmati banyak sekali fitur dari akun Google ini.

Teknik daftar gmail untuk akun google untuk pemula

Jika Anda belum pernah menciptakan Akun Gmail maka silahkan simak baik-baik tutorial yang akan Admin diberikan secara singkat dan disertai dengan gambar. pribadi saja langkah-langkah untuk membuat akun google sanggup Anda simak dibawah ini:

Untuk Anda yang kurang paham dengan bahasa inggris, maka sanggup anda rubah bahasanya menjadi bahasa Indonesia. Silahkan scrool kebawah dan ganti dengan bahasa indonesia. lihat gambar dibawah.

1. Silahkan buka formulir registrasi Gmail:Klik Disini (dimasukankan memakai browser Chrome atau Mozilla).
Pada laman formulir registrasi Akun Gmail, silahkan isi data-data yang diminta menyerupai dalam formulir seperti:
a. Nama Depan: Isikan dengan Karakter nama depan Anda (contoh: Eko)
b. Nama Belakang: Isikan dengan Karakter nama belakang Anda (contoh: Priyanto)
c. Nama Pengguna: ini nantinya akan menjadi alamat email Anda (contoh: ekopriyanto4288@gmail.com)
d. Sandi: Untuk sandi silahkan gunakan kombinasi angka dan karakter balok dan kecil (contoh: 123456ABcdxx)
e. Konfirmasi Sandi: masukkan kembali menyerupai Sandi yang pertama
setelah data simpulan Anda isikan, silahkan klik tombol BERIKUTNYA.

2. Pada form selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisikan data lagi seperti
a. Nomor Telepon,
b. Alamat email pemulihan,
c. Tanggal lahir dan
d. Jenis kelabuin.
Dari data diatas yang perlu Anda isikan ialah Tanggal Lahir dan Jenis kelabuin saja, untuk Nomor Telepon dan Alamat email pemulihan ialah opsional artinya tidak diisi tidak apa-apa dan tidak akan menghambat dalam pembuatan akun Gmail di google.

3. Pada form ini ialah Privasi dan Persyaratan membuat akun gmail. silahkan Anda baca dengan seksama sampai selesai, atau kalau Anda malas membacanya yang artinya anda sudah menyetujui tiruana persyaratan yang didiberikan oleh Google silahkan pribadi scrool kebawah. Sesudah muncul tombol SAYA SETUJU kemudian silahkan klik.

Selamat akun google anda berhasil dibuat. Jika anda ingin pribadi mengakses email (gmail) anda, silakan KLIK DISINI.

Itu tadi tutorial cara membuat akun Google untuk pemula. biar panduan cara membuat akun google tersebut sanggup memmenolong rekan-rekan yang masih galau dalam membuat email baik di laptop maupun di HP Android.

Demikian info terkena artikel yang berjudul 3 Langkah Teknik Buat Akun Google di Gmail Tanpa Verifikasi. Terima kasih, biar sanggup bermanfaa untuk tiruana.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "3 Langkah Teknik Buat Akun Google di Gmail Tanpa Nomor Telepon” ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, masukan, atau ingin mempersembahkan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan bahagia hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaa, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang sudah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memdiberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami biar bermanfaa, Salam Sukses Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Cara Buat Akun Google (Gmail) Di Android Dan Pc"