Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Layanan Khusus

BAB I
PENDAHULUAN
A.    Latar Belakang
Program layanan-layanan khusus di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Sukagumiwang merupakan suatu perencanaan semua acara sekolah yang disusun untuk mendukung acara pembelajaran dan acara penerima didik. Manajemen layanan khusus di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Sukagumiwang merupakan bab penting dalam Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) yang efektif dan efisien. Sekolah merupakan salah satu sarana yang sanggup dipakai untuk meningkatkan kualitas dari penduduk bangsa Indonesia. Sekolah tidak hanya mempunyai tanggung jawab dan kiprah untuk melakukan proses pembelajaran dalam menyebarkan ilmu penegetahuan dan teknologi saja, melainkan harus menjaga dan meningkatkan kesehatan baik jasmani maupun rohani penerima didik.
Untuk memenuhi kiprah dan tanggung jawab tersebut maka Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Sukagumiwang  memerlukan suatu administrasi layanan khusus yang sanggup mengatur segala kebutuhan penerima didiknya sehingga tujuan pendidikan tersebut sanggup tercapai. Manajemen layanan khusus di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Sukagumiwang intinya ditetapkan dan di organisasikan untuk mempermudah atau memperlancar pembelajaran, serta sanggup memenuhi kebutuhan khusus siswa di sekolah.
Dari uraian tersebut sanggup disimpulkan bahwa administrasi layanan khusus Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Sukagumiwang ialah suatu proses acara menawarkan pelayanan kebutuhan kepada penerima didik untuk menunjang acara pembelajaran supaya tujuan pendidikan sanggup tercapai secara efektif dan efisien


Download Lengkap : Program Layanan Khusus
Sumber http://prakarya-indramayu.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Program Layanan Khusus"