Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juknis Dukungan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesantren Tahun 2019

 Pondok Pesantren sebagai belahan elemen forum masyarakat yang salah satu kiprahnya melaks Juknis pertolongan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesantren Tahun 2019
Pondok Pesantren sebagai belahan elemen forum masyarakat yang salah satu kiprahnya melakukan pendidikan agama Islam sudah mempersembahkan kontribusi besar pembentukan aksara bangsa. Dalam babakan sejarah, tugas besar pesantren ini tidak sanggup dipungkiri sudah memdiberi “warna” bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Meskipun demikian, dengan kemandirian yang sudah dibuktikan selama ini, pesantren sanggup menunjukkan diri sebagai forum independen yang sanggup menjaga irama kehidupan yang serasi ditengah-tengah kemajemukan masyarakat negara Indonesia, sehingga NKRI tetap kokoh dan terbina dengan baik kehidupan masyarakat Indonesia.
melaluiataubersamaini kontribusi yang ditunjukkan pesantren tersebut, pemerintah harus hadir dan mempersembahkan apresiasi pada pesantren dalam menjaga harmonisasi kehidupan masyarakat.Pemdiberian penghargaan pada pesantren ini dilakukan dengan mempersembahkan “stimulan” menolongan, baik melalui jadwal peningkatan mutu akademik, mutu peningkatan kapasitas dan kualitas bagi ustadz/santri, maupun mutu di bidang masukana dan pramasukana.

Dalam kaitan duduk masalah tersebut, pertolongan Pembangunan Ruang Belajar Pendidikan Pesantren dipandang sangat penting sebab tingkat kebutuhan yang konkret di lapangan, mengingat masih terdapat ribuan pondok pesantren yang masih belum sempurnanya ruang berguru bagi santrinya, sehingga banyak calon santri yang tiruanla bermaksud berguru di pondok pesantren harus terpaksa mengurungkan niatnya sebab tidak tersedianya ruang berguru santri yang memadai.

Agar pengalokasian dan pengelolaan dana belanja pertolongan Pembangunan Ruang Belajar Pendidikan Pesantren pada bidang pendidikan Islam sanggup dilaksanakan secara tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung tanggapan dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan, maka dipandang perlu untuk mengatur ketentuan terkena Petunjuk Teknis pengelolaan belanja pertolongan Pembangunan Ruang Belajar Pendidikan Pesantren untuk jadwal pertolongan Pembangunan Ruang Belajar Pendidikan Pesantren.

Maksud dan Tujuan

  1. Maksud Petunjuk Teknis ini untuk mengatur prosedur pengelolaan pertolongan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesantren supaya tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung tanggapan dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan.
  2. Tujuan pertolongan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesantren ialah sebagai diberikut:
    • Untuk mendukung ketersediaan kemudahan asrama/tempat tinggal santri selama masa proses pendidikan supaya mereka sanggup mengikuti proses berguru mengajar di pondok pesantren
    • Untuk menstimulasi donasi dan partisipasi masyarakat dalam Rehabilitasi fisik asrama pondok pesantren.

Ruang Lingkup

Ruang lingkup Petunjuk Teknis pertolongan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesantren ini meliputi: Penlampauan, Pelaksanaan pertolongan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesantren, Laporan Pertanggungjawabanan, Larangan dan Sanksi, Standar dan Spesifikasi Teknis pertolongan Rehabilitasi Asrama, Tugas dan Tanggungjawaban Organisasi, Pengendalian dan Pengawasan, serta Penutup.

Download Juknis pertolongan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesantren Tahun 2019


Bagi bapak/ibu yang kebetulan memerlukan Juknis pertolongan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesantren Tahun 2019 ini sanggup anda unduh melalui tautan yang kami sediakan diberikut ini.

Unduh FIle :
Juknis pertolongan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesantren Tahun 2019


Demikian isu terkena Juknis pertolongan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesantren Tahun 2019 yang sanggup kami sampaikan. Semoga bermanfaa....

Posting Komentar untuk "Juknis Dukungan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesantren Tahun 2019"