Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Best Free Logo Font

Logo ialah perwakilan dari perusahaan yang mempunyai tugas penting dalam menyebarkan perusahaan. Identitas dan individualitas menjadi populer melalui desain logo sehingga perusahaan selalu cukup bijaksana untuk menciptakan sebuah logo dengan kualitas standar company/brand.

Font dalam logo sama pentingnya dengan logo itu sendiri. Umumnya ada tiga macam font yang dipakai dalam logo yaitu Serif font, Sans Serif dan Script font.
  • Serif font jarang sekali dipakai alasannya ialah kadang terjadi penyusutan dalam proses pencetakan, sehingga kebanyakan serif font ini tidak dianjurkan dalam pembuatan logo.
  • Sans Serif font yang banyak dipakai dan paling direkomendasikan, font ini mempunyai lebar yang sama pada setiap sudutnya.
  • Script font dipakai sesekali saja, ibarat yang kita lihat dalam desain logo Coca-cola, yang merupakan pencetus memakai abjad script. 

Banyak dari font ini telah saya gunakan dalam menciptakan aneka macam desain logo, ini ialah font gratis terbaik menurutku, apabila saudara menyukai koleksi font yang sempat saya kumpulkan dari aneka macam sumber ini silahkan sedot dengan klik pada nama jenis font dibawah ini: 




















































Posting Komentar untuk "Best Free Logo Font"