Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Skd Sekolah Kedinasan Memakai Aplikasi Android

Cek SKD Sekolah Kedinasan Menggunakan Aplikasi Android Cek SKD Sekolah Kedinasan Menggunakan Aplikasi Android
Gurumaju.com –  Teknik Melakukan Cek SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) pada Sekolah Kedinasan akan berlangsung mulai tanggal 25 April hingga dengan bulan Juni 2017 yang akan hadir.  Guna Untuk mempergampang para penerima seleksi mengecek hasil Seleksi Kompetensi Dasar, maka BKN sudah meluncurkan sebuah aplikasi mobile phone berbasis Android yang sanggup diunduh melalui Google Play dengan nama “Official CAT BKN”. jadi kalau Anda ingin mendownloadnya silahkan untuk membuka Google Play kemudian cari dengan kata kunci “Official CAT BKN” maka  akan muncul.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Mohammad Ridwan mengatakan, dengan mengakses aplikasi tersebut, para penerima sanggup melihat skor hasil dan ranking, sehingga Seleksi Kompetensi Dasar sanggup dilakukan secara transparan. Untuk sanggup melihat nilai Anda, Anda diharuskan terlebih lampau untuk masuk atau Login pada Aplikasi tersebut meggunakan Nomor Ujian Peserta yang Anda miliki.
 
Aplikasi Cek nilai SKD Sekolah Kedinasan Berbasis Android yaitu alternative untuk peserta, sebab selain dengan memakai cara diatas, untuk melaksanakan cek SKD Sekolah Kedinasan sanggup Anda lakukan juga dengan cara mengakses Hasil Ujian Melalui website http://cat.bkn.go.id/next/. Pada Website tersebut akan menampilkan top ranking nilai SKD berupa data statistik nilai penerima dari masing-masing Sekolah Kedinasan.
Cek SKD Sekolah Kedinasan Menggunakan Aplikasi Android Cek SKD Sekolah Kedinasan Menggunakan Aplikasi Android


Aplikasi ini yaitu release resmi Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen - Badan Kepegawaian Negara.
melaluiataubersamaini mengunduh aplikasi ini anda sanggup :
- Mengecek kembali nilai anda setelah tamat ujian memakai sistem Computer Assisted Test BKN.
- Mengecek instruksi pembayaran atau NTPN PNBP
Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan, untuk itu kami mohon supaya meninggalkan komentar dan review sebagai masukan untuk kami.
Untuk simulasi ujian anda sanggup mengunjungi http://cat.bkn.go.id




Perhatian:  Sebelum menutup Artikel "Cek SKD Sekolah Kedinasan Menggunakan Aplikasi Android" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, masukan, atau ingin mempersembahkan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan bahagia hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaa, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang sudah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memdiberi manfaat untuk orang lain...


Sekian dari kami semoga bermanfaa, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Cek Skd Sekolah Kedinasan Memakai Aplikasi Android"