Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metode Crossword Puzzle

- METODE CROSSWORD PUZZLE

Metode Crossword Puzzle ini merupakan susunan tes peninjauan kembali dalam bentuk teka-teki silang yang sanggup mengundang minat dan partisipasi penerima didik. Teka-teki silang ini sanggup diisi secara perorangan atau kelompok.
Metode Crossword Puzzle ini merupakan susunan tes peninjauan kembali dalam bentuk teka METODE CROSSWORD PUZZLE
http://fahrizal91.blogspot.co.id/
Crossword puzzle (teka-teki silang) ialah salah satu metode pembelajaran aktif bagi penerima didik yang melibatkan semua penerima didik untuk berfikir ketika pembelajaran berlangsung dengan mengisi teka–teki silang.
metode Crossword Puzzle ialah salah satu alat pembelajaran yang memiliki dampak yang sangat besar terhadap peningkatan hasil berguru penerima didik terhadap mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, alasannya metode ini lebih banyak unsur bermain sehingga siswa sanggup ber main sambil belajar. Mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di sekolah dasar merupakan salah satu mata pelajaran yang mempelajari perihal ibadah, terutama menyangkut pengenalan dan hasil berguru perihal cara-cara pelaksanaan rukun islam dan pembiasaannya dalam kehidupan sehari-hari, serta muamalah yang menyangkut pengenalan dan hasil berguru sederhana mengenai ketentuan perihal makanan dan minuman yang halal dan haram, khitan, kurban, serta tata cara pelaksanaan jual beli dan pinjam meminjam. 

Posting Komentar untuk "Metode Crossword Puzzle"