Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petunjuk Teknis Dan Silabus Osn Smp Tahun 2019

Petunjuk Teknis dan Silabus OSN SMP Tahun  Petunjuk Teknis dan Silabus OSN SMP Tahun 2019
Petunjuk Teknis dan Silabus OSN SMP Tahun 2019
Petunjuk Pelaksanaan Atau Juknis Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP Tahun 2019 Sudah Dipublikasikan Oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Direktorat Pembinaan SMP melalui laman Resmi ditpsmp (http://ditpsmp.kemdikbud.go.id). Petunjuk pelaksaan atau juknis ini sebagai pola pelaksanaan OSN SMP Mulai dari seleksi tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.
Dan Bagi Bapak Ibu rekan-rekan guru kebetulan sedang menunggu publikasi Juknis dan Silabus OSN SMP 2019 ini silahkan nanti didownload melalui link dowload yang kami sediakan pada postingan kali ini.

Silahkan bapak ibu download juknis OSN SMP ini sebagai anutan atau pola bagi bapak ibu untuk siswa yang jadi calon peserta.

Agar OSN SMP tahun 2019 berjalan dengan baik sesuai prosedur, dan mencapai sasaran yang diinginkan, serta megampangkan dalam pelaksanaan kegiatan, maka Direktorat Pembinaan SMP mengeluarkan Buku Petunjuk Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional SMP Tahun 2019.

melaluiataubersamaini adanya buku petunjuk pelaksanaan dan Silabus OSN SMP 2019 ini bapak ibu guru yang melatih siswa disekolah masing masing dapat berpedomsn dengan juknis ini.  Tentu saja tak kalah pentinhnya ialah bagi penyelenggara yaitu dinas pendidilan kabupaten untuk tingkat kabupaten sampai  nasional.  Didalam juknis dapat diketahui syarat akurat penerima jadwal. Seleksi mulai selekso Kabupaten hingga seleksi tngkat nasional.

Dan diberikut ini ialah link download Juknis dan Silabus OSN SMP Tahun 2019 yang dapat Anda unduh secara gratis melalui tautan link diberikut ini.

Unduh File :


Demikian terkena juknis dan silabus OSN SMP tahun 2019 ini. Semoga bermanfaa bagi rekan-rekan guru.  Silahkan pahami betul juknis dan silabusnya.

Posting Komentar untuk "Petunjuk Teknis Dan Silabus Osn Smp Tahun 2019"