Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggambar Logo My Trip My Adventure

Apa mau di kata jikalau memang tidak dapat buat, menggambar logo MY TRIP MY ADVENTURE yang sudah ada sebelumnya dengan CorelDRAW itu gampang saja, yang sulit dan njlimet itu bagaimana membuat logo MY TRIP MY ADVENTURE yang sederhana itu menjadi sangat terkenal ibarat kini ini.

Logonya ibarat gambar dibawah ini.


Cara buatnya cukup sederhana, cuma kita ketik ibarat biasanya, bagi yang belum tau cara ngetik simak langkah-langkahnya dibawah ini

1. Klik tombol Text tool, arahkan mouse di area kerja dan klik maka muncul cursor garis tegak berkedip, maka kita dapat mengetik apa saja yang kita mau.


2. Misal kita mengetik goresan pena berikut.



3. Kemudian tekan tombol Space (tombol spasi), apa sebab?... maksudnya perintah Text tool kita pindah ke Pick tool secara cepat supaya jikalau kita ganti jenis font tidak pakai ngeblok tulisannnya, ok selanjutnya ganti jenis font yang digunakan Logo MY TRIP MY ADVENTURE yakni font yang namanya Disparador Stencil, jikalau belum punya dapat download disini!!


4. Selanjutnya objek teks masih terseleksi pada sajian Arrange > Break Apart sehingga objek teks terpisa menjadi 2 pecahan yakni yang atas dan bawah, cara pintas dapat pencet tombol Ctrl+K di keyboard dan atur besarnya objek teks dengan tool yang namanya Pick tool, atur besarnya baris teks yang bawah.


5. Begitu juga yang atas, sesuaikan besarnya abjad dengan mengacu pada panjang abjad yang bawah.


6. Buat garis diatasnya memakai Rectangle tool.


7. Copy / Paste atau pencet tombol Ctrl+C dan Ctrl+V objek tersebut dan geser ke bawah.


8. Beri warna hitam di Color Palette


9. Kita dapat mengubah dengan warna apa saja dan memberi background apa saja dengan mengganti warna di Color Palette, misal ibarat ini.


10. Kalau diaplikasikan ke kaos balasannya akan ibarat dibawah ini... keren kan?


Ok.. demikian trik singkat ini, agar bermanfaat...



Posting Komentar untuk "Menggambar Logo My Trip My Adventure"