Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skripsi Sistem Informasi Akademik Sekolah Memakai Bahasa Pemrograman Ms. Visual Basic

Dengan kemajuan teknologi yang pesat, keberadaan komputer sangat membantu insan untuk melaksanakan acara sehari-hari. Dalam proses pekerjaan insan membutuhkan komputer untuk membantu mempercepat peroses pekerjaannnya. Aplikasi acara komputer merupakan sarana supaya insan sanggup dengan gampang dalam memproses data, sehingga insan sanggup dengan mudahnya untuk menambah, merubah, atau menghapus data yang dimiliki.

Kehadiran teknologi warta sangat berdampak pada kegiatan sehari-hari dengan adanya perubahan yang baik, yang menciptakan insan lebih gampang dalam menuntaskan pekerjaannya. Untuk meningkatkan produktifitas kerja sebuah forum pendidikan harus mempunyai daya saing yang tinggi, maka pihak forum tersebut harus menguasai teknologi informasi. Teknologi warta diharapkan bukan hanya pada bidang bisnis saja tetapi bidang pendidikan pun membutuhkannya, sebab dengan penggunaan teknologi warta maka proses kerja yang dilakukan akan tanggapan dengan gampang dan menghasilkan warta yang cepat dan akurat.

SMK merupakan Sekolah Menengah Kejuruan yang mulai mengenalkan dan membuatkan teknologi, terutama yang berbasiskan komputer. Sebagai sentra pendidikan dan pengajaran yang ada di tempat tersebut sistem penggunaan komputer yang digunakan sanggup menjadi materi perbandingan bahwa kemajuan teknologi telah hingga disekolah-sekolah tingkat pertama dan tingkat atas.

Seiring dengan meningkatnya pemakaian komputer yang ada maka Sekolah Menengah kejuruan telah melaksanakan pengembangan sistem pengajaran yang telah ada dengan diterimanya angkatan pertama untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang terdiri dari dua jurusan antara lain; Teknik Mekanik Otomotif dan Teknik Komputer dan Jaringan, dalam hal ini penulis ikut serta dalam membangun keberhasilan Sekolah Menengah kejuruan itu sendiri, terutama kepada penjurusan komputer ialah Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

Bagi rekan-rekan mahasiswa yang sedang membutuhkan tumpuan wacana Skripsi di Bidang Teknik Informatika silahkan download filenya
NO
NAMA FILE
DOWNLOAD FILE
1.
Kafer dan Lembar Persetujuan
2.
Lembar Pengesahan
3.
Abstraksi
4.
Kata Pengantar
5.
Daftar Gambar
6.
Daftar Tabel
7.
Daftar Isi
8.
Bab Skripsi
9.
Daftar Pustaka
10.
Sourcode Program

Sumber http://prakarya-indramayu.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Skripsi Sistem Informasi Akademik Sekolah Memakai Bahasa Pemrograman Ms. Visual Basic"