Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Pola Ketika Kesetiaan Suami Diuji


 Seorang laki-laki beristeri tanpa sengaja berkenalan dengan seorang gadis dinsebuah kantin kom Kisah Teladan Saat Kesetiaan Suami Diuji

Jejak Pendidikan- Seorang laki-laki beristeri tanpa sengaja berkenalan dengan seorang gadis dinsebuah kantin kompleks perkantoran, alasannya yaitu ada urusan pekerjaan merekapun tukeran PIN BB. Malam harinya si gadis mulai BBM si pria :

Gadis : Mas jago ya. Punya perjuangan sendiri, sukses pula
Pria : Terima kasih ya:)

Esoknya si gadis menelpon sekedar say hallo.
Gadis : Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?
Pria : Oke kapan aja boleh

Setelah itu mereka masih sering bekerjasama melalui BBM dan telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bareng. Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya yaitu :

Gadis: "Mas... Sebenarnya saya mencintaimu , saya tau kau udah punya keluarga, tapi saya mau mendapatkan kondisi sebagai isteri ke-2, saya siap mas dan maaf saya mengganggu perasaanmu.

Dengan berat hati laki-laki itu menjawab :
Pria:  "Dik, saya mengerti dan paham maksudmu... tapi dengan berat hati saya harus jawab TIDAK! Aku tau kau memang cantik, dan saya yakin semua lelaki niscaya menyampaikan badan dan parasmu elok dan cantik. Tapi, tahukah kau kenapa saya sanggup tampil baik dan sampai usahaku sukses? Itu semua alasannya yaitu dorongan dan semangat isteriku. Sungguh sangat berdosa jikalau saya harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, alasannya yaitu tau jikalau saya kini udah sukses. Kamu menyukai saya tidak ikhlas, kau hanya melihat tampilanku semata. Padahal ada seseorang yang tersayang di rumah yang telah bersusah payah mendorong saya semoga selalu tampil sebaik mungkin, beliau yaitu isteriku tercinta. Kalau kau menyukai aku, artinya kau tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi. Taukah kau bahwa saya memulai ini dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku di kala susah, terpuruk dan sukses menyerupai ini. Taukah kau bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku sampai saya sanggup menjadi menyerupai ini. Kamu memang cantik, tapi hati isteriku lebih cantik. Terima kasih atas cintanya, maaf saya tidak sanggup membalas menyerupai kehendakmu.



Posting Komentar untuk "Kisah Pola Ketika Kesetiaan Suami Diuji"