Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Soal Matematika Paling Sulit Yang Tidak Bisa Dijawab Ahli Matematika Apalagi Para Jomblo

Ada-ada saja memang kreatifitas para netizen dalam menciptakan hal-hal yang dapat kita tertawa. tidak spesial untuk lewat status, video, maupun gambar dalam bentuk meme. Sesudah kemarin aku memposting mengenai meme matematika (Baca: 24 Meme Lucu Tentang Matematika), kali ini aku memperoleh dalam bentuk soal. Soal-soal ini mungkin tidak ada yang bisa menjawab oleh seorang ahli Matematika sekali pun. Namun, soal-soal ini lebih cocok diberikan kepada orang-orang yang belum memiliki pasangan alias "jomblo" maupun orang-orang yang lagi susah "move on" dari mantan.

Soal-soal ini aku kutip dari Fan Page Sambal Bu Sandra, berikut adalah 5 soal Matematika paling sulit di jawab para jomlo bahkan ahli matematika pun mungkin tidak bisa menjawabnya

1. Soal Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV)

Adi memiliki 6 buah nanas dan 3 buah pisang sedangkan Tono memiliki 5 buah jeruk dan dua buah pepaya. Sekarang sebutkan apa yg dia miliki sehingga engkau lebih memilih dia daripada aku?

2. Aljabar 

Andi berumur 24 tahun, sudah menjomblo 4 tahun. Jika umur ayahnya 65 tahun, hitung berapa tekanan batin yang diterima Andi?

3. Pecahan

Berapakah jumlah serpihan hati yang pecah melihat mantan yang sudah punya pacar lagi?

4. Sudut

Berapa sudut yang diperlukan untuk menikung pacar gebetan yang berdiri sejauh 100 meter dari Adi?

Soal-soal tersebut bukan bermaksud menghina atau membuly anda yang hingga sekarang belum  mendapatkan jodoh. jadikanlah hal-hal seperti ini sebagai motivasi untuk mendapatkan pasangan. Semoga berhasil dan bisa tertawa.

Posting Komentar untuk "4 Soal Matematika Paling Sulit Yang Tidak Bisa Dijawab Ahli Matematika Apalagi Para Jomblo"