Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik Menghapus Blog

Membuat blog, pada saat sekarang sangatlah mudah. banyak website yang menyediakan layanan secara cuma-cuma dalam menciptakan blog. Dua website yang sangat populer digunakan dalam menciptakan blog adalah blogger. Saking gampangnya menciptakan blog sekarang banyak bermunculan blog-blog dengan berbagai macam tema dan dari berbagai kalangan. Mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, dan masih banyak lagi. Beberapa diantara mereka biasanya memiliki blog yang berjumlah lebih dari satu dengan tema yang tidak sama. Hal ini memungkinkan karena penyedia layanan pembuat blog seperti blogger memungkinkan seseorang memiliki blog lebih dari satu melalui satu akun.

Namun, terkadang ada alasan tertentu seseorang ingin menghapus blognya. Pertanyaannya sekarang dapatkah kita menghapus blog sendiri? Jawabanya tentu bisa, dan caranyapun sangat mudah. Blogger sendiri, mempunyai fitur untuk menghapus blog kita sendiri. Tekniknya adalah sebagai berikut:


  1. Pertama login ke akun Blogger anda
  2. Kemudian tentukan blog yang akan dihapus, dan masuk kebagian "Setelan"
  3. Pilih "Lainnya"
  4. Pada "Alat Blog" ada pilihan "Impor blog-Ekspor blog-Hapus blog"
  5. Tekan "Hapus blog"
  6. Kemudian akan muncul pertanyaan "Sebelum menghapus blog Anda, apakah Anda ingin mengekspornya? " tekan "Unduh" jika anda ingin mengekspor blog anda, jika sudah tekan "Hapus Blog Ini"
  7. Blog anda kini sudah terhapus dan akan diarahkan ke "Dasbor" blog anda.


Jika anda seandainya ingin mengurungkan niat menghapus blog tadi, maka tinggal pilih "Urungkan penghapusan" maka blog anda akan dapat kembali digunakan.

Posting Komentar untuk "Teknik Menghapus Blog"