Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik Agar Tidak Terlihat Sedang Online Di Facebook

Beberapa orang pengguna facebook pada saat-saat tertentu, mungkin punya alasan tersendiri untuk tidak ingin melakukan chating atau menerima chat dari kawan. Namun, di sisi lain juga ingin tetap menggunakan facebook sekedar untuk update status ataupun sekedar melihat-lihat/membaca status atau kiriman orang lain.

Sebenarnya facebook sudah menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya tidak terlihat online. Tekniknya sangat mudah

  1. Langkah pertama, login pada akun facebook anda
  2. Pada Tab "Obrolan", Arahkan kursor dan tekan pada tanda roda bergerigi yang biasanya terletak di bagian bawah tab "Obrolan"
  3. Kemudian pilih "Matikan obrolan", akan muncul popup yang terdiri dari tiga pilihan. Centang "Matikan obrolan untuk semua kawan" jika anda ingin mematikan obrolan untuk semua kawan, centang "Matikan obrolan untuk semua kawan kecuali..." dan masukkan nama kawan yang anda inginkan jika anda ingin beberapa kawan anda tersebut dapat melihat anda sedang online. dan centang
  4. "Matikan obrolan untuk sebagian kawan saja..." dan masukkan nama kawan yang ada inginkan jika anda ingin beberapa kawan anda tersebut tidak dapat melihat anda sedang online.
  5. Jika sudah, tekan "Oke" dan kawan anda tidak akan melihat anda sedang online.


Jika seandainya anda ingin mengembalikan pengaturan tersebut, arahkan dan tekan pada roda bergerigi tadi kemudian tekan "Nyalakan obrolan" atau tekan "Pengaturan lebih lanjut" dan tekan tanda silang pada nama-nama kawan anda yang sebelumnya anda masukkan dan terakhir pilih "Simpan".

Posting Komentar untuk "Teknik Agar Tidak Terlihat Sedang Online Di Facebook"