Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana Tempat Beli Domain?

Mempunyai sebuah website bukan hal yang sulit untuk dilakukan saat ini. Terlebih lagi banyak website yang menyediakan layanan pembuatan website secara gratis seperti Blogspot dan Wordpress.
Namun, website yang dibuat secara gratisan tersebut biasanya memiliki belum sempurnanya salah satunya embel-embel nama domain website kita yang diikuti nama penyedia layanan website gratis tersebut. Misalnya, kita menciptakan pada Blogspot maka nama domain kita akan menjadi namadomainkita.blogspot.com begitu halnya pada Wordpress maka nama domain kita akan menjadi namadomainkita.wordpress.com.

Namun, pertanyaannya sekarang dapatkah kita merubah nama domain tersebut menjadi namadomainkita.com atau namadomainkita.net atau lainnya? Tentu saja jawabannya bisa. Kita bisa mendapatkan domain-domain tersebut dengan membelinya pada penyedia layanan webhosting. Layanan webhosting sendiri dapat berasal dari luar negeri maupun dalam negeri. Banyak yang bilang layanan webhosting luar negeri kualitasnya sangat bagus. Namun, belum tentu tidak memiliki belum sempurnanya , belum sempurnanya atau kendala yang bisanya dihadapi oleh pengguna layanan webhosting luar negeri adalah kendala bahasa asing. Biasanya layanan webhosting luar negeri tidak support bahasa Indonesia. Sehingga, kita akan kesulitan dalam menggunakan layanan tersebut. Untuk itu, sebaiknya kita menggunakan layanan dari dalam negeri saja, karena kualitas layanan webhosting dalam negeri akhir-akhir ini sudah tidak kalah dari webhosting luar negeri dengan harga yang sangat kompetitif
Salah satu layanan webhosting dalam negeri yang dapat dipercaya adalah IDwebhost.
 Mempunyai sebuah website bukan hal yang sulit untuk dilakukan saat ini Dimana Tempat Beli Domain?

Mengapa IDwebhost?

IDwebhost sendiri sudah berdiri sejak tahun 2004 dan sudah menjadi tiga besar penyedia layanan webhosting di Indonesia. IDwebhost juga sudah diakui dunia sebagai reseller domain terbesar di Indonesia. Pengguna layanan IDwebhost tidak spesial untuk di Indonesia saja, IDwebhost juga memiliki customer dari luar. Sudah lebih dari 40.000 website mempercayakan IDwebhost sebagai tempat webhostingnya. IDwebhost sudah memiliki tiga kantor di Indonesia yaitu di Yogyakarta, Semarang dan Jakarta. Untuk layanan support, IDwebhost sudah menyediakan 20 orang customer care yang akan melayani kita secara online, sms, email ataupun via BBM. Sedangkan untuk layanan pembayaran domain ataupun hosting kita bisa melakukan pembayaran melalui transfer Bank maupun dengan paypal. Kita bisa melakukan pembayaran melalui 9 Bank yaitu BCA, Mandiri, BNI, BRI, BSM, Niaga, Permata, BII dan Bank Mega.

Bagaimana dengan harga yang ditawarkan oleh IDwebhost?

Untuk harga yang ditawarkan oleh IDwebhost menurut aku pribadi sangat kompetitif. Saat artikel ini dibuat penawaran harga domain dari IDwebhost mulai dari Rp55.000 hingga Rp1.500.000 untuk pertahunnya. Layanan domain yang paling murah adalah layanan untuk domain .web.id sedangkan yang paling mahal .jp. Sedangkan harga domain yang populer misalnya .com, .net atupun .org dihargai Rp110.000 per tahun untuk .id Rp 495,000 per tahun. Sedangkan untuk layanan hosting harga yang ditawarkan mulai dari Rp1000 hingga Rp960.000 per bulanya. Harga layanan hosting yang paling murah adalah layan hosting idpersonal yaitu Rp1000 per bulan sedangkan yang paling mahal adalah idSuperCorporate Rp960.000 per bulan

Bagaimana cara melakukan order?

Untuk order layanan dari IDwebhost anda bisamengunjungi laman ini mendaftar idwebhost. Atau anda bisa dengan menekan banner di bawah
 Mempunyai sebuah website bukan hal yang sulit untuk dilakukan saat ini Dimana Tempat Beli Domain?
Anda bisa memilih layanan yang anda inginkan. Untuk domain silahkan cek terlebihdahulu ketersediaan nama domain anda.

Layanan lain IDwebhost

Selain menawarkan layanan pembelian domain maupun hosting, IDwebhost juga melayani transfer domain ataupun reseller domain.

Kekurangan IDwebhost

Menurut aku pribadi tidak ada masalah yang berarti selama menggunakan layanan IDwebhost. Karena layanan customer care dar IDwebhost yang menurut aku sangat memmenolong dan pelayanannya yang cukup baik. Namun, sedikit belum sempurnanya nya adalah layanan chat online yang kurang responsif. Karena pada saat chat aku lakukan replinya sering telat. Hal itu menurut aku bukan masalah yang berarti karena layanan customer care bisa kita dapatkan melalui email.

Posting Komentar untuk "Dimana Tempat Beli Domain?"