Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juknis Kegiatan Peningkatan Sarpras Madrasah Melalui Sbsn Tahun 2019

Juknis Program Peningkatan Sarpras Madrasah Melalui SBSN Tahun  Juknis Program Peningkatan Sarpras Madrasah Melalui SBSN Tahun 2019
Petunjuk Teknis Program Peningkatan Sarana Pramasukana Madrasah Tahun 2019 ini disusun sebagai fatwa dalam pengelolaan kegiatan pengadaan barang/jasa pemborongan/jasa konsultansi, pelaksanaan kegiatan SBSN, dan prosedur-prosedur lainnya yang berhubungan dengan persyaratan proyek SBSN bagi tiruana pihak di lingkungan Kementerian Agama Melalui Direktorat Kurikulum Sarana Kesiswaan dan Kelembagaan (KSKK) madrasah pada khususnya dan satuan kerja Madrasah peserta Program Proyek Pembiayaan melalui SBSN Tahun Anggaran 2019.



SBSN yaitu surat berharga dalam mata uang rupiah maupun valuta guah berdasarkan prinsip syariah yang diterbitkan oleh Negara Republik Indonesia, baik dilaksanakan secara langsung oleh Pemerintah atau melalui Perusahaan Penerbit SBSN, dijadikan sebagai instrumen anggaran Negara dalam rangka mendukung dan mewujudkan acara Peningkatan Mutu Madrasah yang diseriuskan pada peningkatan masukana dan pramasukana madrasah dalam rangka memenuhi Standar Nasional Pendidikan (SNP) dan mendukung penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) untuk mewujudkan layanan berkarakter pada Pendidikan Madrasah.

Petunjuk Teknis ini digunakan untuk melaksanakan mekanisme tertib administrasi serta untuk mencegah timbulnya misprocurement, misimplementation dan ineligible payment yang mampu menjadikan pelaksanaan acara SBSN ini mampu dibatalkan. Selain itu penerapan Petunjuk Teknis ini yaitu untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan proyek dengan pembiayaan melalui penerbitan SBSN sejak pertama hingga akhir. Sekaligus menjamin pelaksanaan / pengelolaan proyek yang dibiayai melalui penerbitan SBSN sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Download Juknis Program Peningkatan Sarpras Madrasah Melalui SBSN Tahun 2019


Untuk lebih jelasnya terkena Juknis Program Peningkatan Sarpras Madrasah Melalui SBSN Tahun 2019, silakan dapat Anda unduh melalui tautan diberikut ini:

Unduh File :
Juknis Program Sarpras Madrasah Melalui SBSN Tahun 2019

Demikianlah informasi mengani Juknis Program Peningkatan Sarpras Madrasah Melalui SBSN Tahun 2019. Semoga bermanfaa....

Posting Komentar untuk "Juknis Kegiatan Peningkatan Sarpras Madrasah Melalui Sbsn Tahun 2019"