Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latihan Soal Un 2018 Smk

Ujian Nasional (UN) 2018 sebentar lagi akan dimulai, tidak ada salahnya untuk melakukan persiapan yang lebih matang dalam menghadapinya. UN 2018 akan diselenggarakan dengan format daring dan luring yang pelaksanaannya hampir sama dengan UN tahun 2015 lalu. Uniknya UN tahun ini diselenggarakan pada sekolah yang masih menggunakan kurikulum KTSP dan pada sekolah yang menggunakan kurikulum 2013. Dimana terdapat perbedaan materi yang diajarkan pada masing-masing kurikulum. Adanya perbedaan pemberlakuan kurikulum ini, memaksa pemerintah mengambil sebuah terobosan kebijakan. Pada akhinya pemerintah dalam hal ini kemdikbud mengambil kebijakan penyelengaraan UN 2018 mengambil materi irisan antara materi kurikulum 2013 dengan materi kurikulum KTSP.

Nah, kali ini aku akan berbagi soal tes UN 2018, khususnya untuk SMK kelompok teknologi, kesehatan dan pertanian. Soal-soal ini aku buat berdasarkan kisi-kisi resmi yang sudah dirilis oleh kemdikbud beberapa waktu lalu. Mengnai cakupan materi dari soal yang aku buat terdiri dari

  1. Bentuk Pangkat
  2. Bentuk Akar
  3. Logaritma
  4. Aljabar
  5. Matriks
  6. Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
  7. Fungsi Kuadrat
  8. Barisan dan Deret
  9. Program Linier
  10. Trigonometri
  11. Bangun Ruang
  12. Transformasi
  13. Statistika
  14. Peluang
  15. Lingkaran
  16. Limit
  17. Turunan
  18. Integral
Soal dibuat dalam bentuk pilihan ganda dengan banyak soal 40 butir mengikuti jumlah soal UN Matematika. File soal aku buat dalam format pdf, Untuk mendapatkan file soal silahkan menuju laman ini. Demikianlah persembahan dari aku semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Latihan Soal Un 2018 Smk"